Contact Me

Terlahir dengan nama sangat simpel – Riyanti –  tidak lantas membuat hidupnya berjalan dengan sederhana. Simpul-simpul kehidupannya menyangkut di mana-mana. Saat ini simpul kehidupannya sedang menyangkut di sebuah universitas yang tidak bagus-bagus amat : Universitas Indonesia.

Hobinya sama sekali tidak nyambung dengan cita-citanya. Doi yang bercita-cita menjadi seorang penulis, pendidik dan seorang ahli linguistik ternyata lebih suka mendengarkan musik dibanding membaca atau meneliti. Ini payah, tapi ini nyata.

Hobinya yang lain adalah minum cappucinno malam hari. Ini berawal dari adaptasi yang gagal saat pertama kali menjadi mahasiswa UI. Ia yang biasa memejamkan matanya setelah sembahyang Isya tiba-tiba dipaksa oleh sistem untuk memulaistirahat malam 3-4 jam lebih lambat. Jadilah cappuccino sachet menemaninya bermalam-malam dengan tugas kuliah.

Saat ini, selain menyangkut di kampus kuning, kehidupannya juga menyangkut di sebuah komunitas beastudi yang membantunya menjadi seseorang yang berarti : Keluarga beastudi Etos Jakarta. Di sinilah kemudian ia belajar menjadi orang yang ‘bener’, meski sampai saat ini belum sepenuhnya berhasil.

Aktifitasnya sekarang adalah kuliah. Doi masih berstatus sebagai mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia, program studi Arab semester 5 (semoga cepet lulus ya Rii,,🙂 ). Selain kuliah, doi juga aktif dalam kegiatan kemahasiswaan yaitu sebagai kepala Departemen Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa, Badan Eksekutif Indonesia, FIB UI. Dia juga sok-sokan menguji nyali dengan mengajar privat anak SMP kelas 2. Oiya, doi sangat tertarik dengan hal-hal berbau social working, jadi dia gabung sama organisasi bernama Tim TKI Kompeten, organisasi sosial yang bergerak untuk manajemen TKI yang lebih baik.

Jadi, sekarang doi tinggal di Asrama Putri Beastudi Etos Jakarta, Jl. M. Alif III No 2 RT 02/5, Kukusan, Beji, Depok 16425.
Atau mau ditemui di kampusnya juga bisa, di Kampus Universitas Indonesia Depok, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Program Studi Arab angkatan 2010.

Kalau mau liat-liat tingkahnya di jejaring sosial bisa add her to your friend on facebook : Riyanti Riri
or follow her on twitter : @rrriyanti
DSCN0551

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s